Aipda M.Sanusi,S.H Bhabin ds.Panyadap Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung kerja bakti bersama warga di bantaran sungai cisunggalah serta berikan himbauan kamtibmas

 

KATERCIKO.COM, Solokanjeruk. Bhabinkamtibmas Desa Panyadap Kecamatan Solokanjeruk Kab. Bandung Aipda M.Sanusi,S.H kerja bakti bersama warga di bantaran sungai cisunggalah serta berikan himbauan kamtibmas .
Kerja bakti membersihkan sungai adalah untuk mengantisipasi Banjir yang diakibatkan pendangkalan sungai, curah hujan yang tinggi dan karena tanggul yang belum permanen.Selasa (16/05/2023)

Bacaan Lainnya

Dalam rangka peduli bencana Binmas bersama warga dan pengurus RT dan RW, kerjabakti mengeruk lumpur di sungai cisunggalah yang beralamat di Kp.Puja rt 03 RW 04 Ds Panyadap sambil berikan himbauan kamtibmas kepada warga terutama untuk menjaga kebersihan sungai dengan tidak membuang sampah.

Bhabinkamtibmas Desa Solokanjeruk Aipda M.Sanusi,S.H secara rutin melakukan sambang warga door to door selain untuk menjalin silaturahmi juga untuk mengetahui situasi kondisi keamanan serta kegiatan warga masyarakatnya. dengan melakukan sambang atau silaturahmi kamtibmas door to door dan memberikan pembinaan serta penyuluhan kepada warga tentang kamtibmas serta bekerjasama dengan Linmas sebagai mitra Polri dalam menciptakan kondusifitas keamanan dan ketertiban.Selain itu,Bhabin Panyadap berpesan kepada warga untuk bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan dan sungai sehingga dapat meminimalisir dampak apabila terjadi bencana banjir.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Solokanjeruk AKP ASEP DEDI, S.H. mengatakan “bahwa Adapun tujuan dari sambang ke masyarakat ini diharapakan dapat menjalin kerja sama yang baik diantara warga masyarakat dan Polri khususnya Polsek Solokanjeruk Polreta Bandung, dengan hadirnya kepolisian di tengah masyarakat setidaknya bisa mencegah berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *