Polsek Seltim Polres Cirebon Kota, tangani Temu Orang meninggal diduga Sakit

POLRES CIREBON KOTA,- Geger senin pagi (15.5.23) sekitar pukul 06.00 WIB, seorang perempuan bernama ED diduga meninggal dunia akibat sakit di rumahnya yang terletak di Jalan Pramuka Kelurahan Kalijaga, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon.

 

Bacaan Lainnya

ED, yang lahir di Ciamis pada tanggal 07 Agustus 1977, beragama Islam dan berprofesi sebagai ibu rumah tangga, tinggal di alamat yang sesuai dengan tempat kejadian perkara (TKP) tersebut

 

Kapolsek Seltim Kompol Drs. Didi Suwardi mengatakan berawal dari warga, pada hari Minggu, tanggal 14 Mei 2023, sekitar pukul 20.30 WIB, seorang warga sebagai Ketua RT melihat lampu depan rumah ED mati. Ia kemudian menelepon anak ED yang berada di Jakarta, dan menurut keterangan anak tersebut, kemungkinan ibunya sedang tidur.

 

Keesokan harinya, pada hari Senin, tanggal 15 Mei 2023, sekitar pukul 06.00 WIB, warga sekitar yang termasuk tetangga ED, bersama dengan Ketua RT dan beberapa warga lainnya, melakukan pengecekan ke rumah ED. Mereka mengetuk pintu dan jendela, namun tidak ada jawaban dari dalam rumah tersebut. Jelasnya.

 

Terpisah Kapolres Cirebon Kota, AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH., menjelaskan bahwa pihak kepolisian telah menerima laporan tentang kejadian ini. “Kami akan melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk memastikan penyebab pasti kematian ED. Dugaan sementara, penyebab kematian ED adalah karena sakit. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

 

tambah Ariek Indra Sentanu “Kami berharap masyarakat tetap tenang dan memberikan kerjasama kepada pihak kepolisian dalam proses penyelidikan ini. Informasi lebih lanjut akan kami sampaikan seiring dengan perkembangan kasus ini.” Ujarnya melalui Kasi humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, SH.MH.

 

ED ditemukan oleh warga sudah dalam keadaan meninggal dunia didalam rumahnya. Pungkas Iptu Ngatidja.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *