Sambangi IGD Bhabinkamtibmas Pinta Warga Wujudkan Kamtibmas Kondusif

KATERCIKO.COM, Paseh, – Salah satu upaya menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif dan aman sekaligus sebagai sarana silaturahmi dengan berbagai elemen yang ada di masyarakat, bhabinkamtibmas desa Cipaku polsek paseh, polresta bandung sambang warga binaan dan berikan himbauan kamtibmas.

Kegiatan sambang dan silaturahmi terhadap warga seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cipaku Aipda Yayan Sudiana. Kamis (18-05-2023)

Bacaan Lainnya

Bhabinkamtibmas Desa Cipaku Aipda Yayan sudiana mengatakan bahwa pelaksanaan sambang dan silaturahmi dengan warga desa binaan ini penting, guna membangun sinergitas dan kemitraan antara anggota Polri dan masyarakat.

“Kegiatan sambang warga binaan tersebut sangat penting dan efektif kerena bisa bertemu langsung dengan warganya sehingga bisa menggali informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.” Jelas Aipda Yayan sudiana

Dalam kesempatan tersebut Aipda Yayan sudiana memberikan pesan kamtibmas kepada warga agar ikut menjaga Keamanan dan saling menjaga kerukunan antar warga agar terciptanya keharmonisan dan menjalin kekeluargaan antar warga.

Kapolresta bandung kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.M melalui Kapolsek Paseh Iptu Idham Chalid S.H M.M mengatakan di perintahkan pimpinan agar anggota personel Polsek Paseh untuk menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa manjaga kamtibmas

Harapannya,mari kita tingkatkan keamanan dan kerukunan sesama masyarakat, kepada masyarakat agar tidak terpengaruh oleh berita hoax yang tidak jelas sumbernya dan mari kita tangkal paham radikalisme.

“Bagi warga apabila ada yang melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek terdekat, supaya dapat segera diantisipasi sedini mungkin.” Tutupnya Iptu Idham Chalid S.H M.M

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *