Tampil No. Urut 2, Band JEM SMKN 1 Jamblang Nyatakan Siap Tampil

KATERCIKO.COM, CIREBON- Lapangan Ranggajati Kabupaten Cirebon dipadati ribuan penonton pada hari ini, dalam rangka menyaksikan acara spektakuler yang diinisiasi oleh Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, S.IK, SH, MH. Acara tersebut digelar untuk merayakan HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024, dikemas dalam bentuk Festival Band Milenial 2024.

Bacaan Lainnya

Salah satu peserta yang sangat dinantikan penampilannya adalah Band JEM dari SMKN 1 Jamblang, yang tampil dengan nomor urut 2. Kepala SMKN 1 Jamblang, Christana, S.ST.Par., M.M., mengungkapkan rasa bangganya atas partisipasi band sekolah mereka dalam festival ini. Band JEM terdiri dari enam personel: Fahri Lukman X TSM 1 (bassist), Wawan Kurniawan X TKR 3 (gitaris), Bintang Suciato X AKL 1 (keyboardis), Nessa Nur Andini X AKL 2 (vokalis), Giffani Nurhasanah X TJKT 1 (vokalis), dan Putri Dewi Septi X TJKT 2. Mereka dibimbing oleh Fattah Fachrudin (pembina) dan didampingi tiga pelatih, yaitu Rifki Nadila, Ramdhani Berliansyah, dan Yunus.

Kapolsek Klangenan, AKP Ngatidja, SH, MH, menyampaikan rasa harunya serta kebanggaannya atas antusiasme para pelajar dan dukungan dari kepala sekolah sebagai mitra Polsek Klangenan. “Saya cukup terharu dan berbangga hati dengan antusias para pelajar, terutama atensi dari para kepala sekolah selaku mitra Polsek Klangenan,” ujarnya. Kapolsek didampingi oleh Kanit Binmas Aiptu L. Suharno bersama anggota Aipda Ajo dan Bripka Uci.

Secara terpisah, Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, S.IK, SH, MH, melalui Kasi Humas Polresta Cirebon, Iptu Rusdwianto, juga menyampaikan apresiasinya terhadap seluruh peserta dan pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan acara ini. “Festival ini tidak hanya menjadi ajang unjuk bakat, tetapi juga merupakan sarana untuk mempererat kebersamaan dan kreativitas generasi muda,” tuturnya.

Dengan semangat dan antusiasme tinggi, Festival Band Milenial 2024 berhasil menjadi wadah bagi para pelajar untuk menyalurkan bakat dan kreativitas mereka, sekaligus mempererat tali silaturahmi antar sekolah dan masyarakat Cirebon.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *